Menonton Live Sinetron…

*Sedang menonton live sinetron di Parsley Jakal bersama teman*

Tokoh pria disinyalir berasal dari ibukota yang konon membuat orang menjadi gampang berkarakter congkak nan merasa berkuasa. Sang tokoh perempuan terlihat tak berdaya di depannya, dengan tatapan serba salah dan penuh ketakutan.

cowok: “Kamu percaya kan sama aku…aku gak bakal ngapa-ngapain mereka, aku cuman pengen tau mereka itu baik gak buat kamu..” *menatap tajam*

cewek: “Udahlah…gak usah diperpanjang lagi..itu juga salahku kok…” *tatapan memelas*

cowok: “Ya udah. Aku gak usah ketemu mereka. Orang tua mereka baik ‘kan? Aku cuman mau ketemu baik baik” *ngotot*

cewek: “Dia gak mungkin boleh keluar malem-malem begini… Orang tuanya baik… Tapi mereka aneh…. Kamu pasti gak suka.. Aku juga gak jamin mereka suka sama kamu..” *meremas botol aqua*

(Hmm..cari alesan yang lebih oke gak bisa ya..)

cowok: “Masalahnya mereka udah ikut campur sama masalahku sama kamu. Aku gak bisa diem aja.. Aku cuman mau bantu kamu nyelesein masalah ini”  (hmm…jadi yang punya masalah siapa ya sebenernya….)

cewek : “Mm..bisa gak kalo ketemunya abis aku try out aja…besok minggu”

(oo..masi SMA tah tokoh perempuannya…)

cowok : “Besok aku mau ke Singapur, gak tau sampe kapan..”

(besok saya juga mau ke Zimbabwe, mas….)

cewek: “Ya udahlah.. itu juga salahku..gak usah diperpanjang lagi…”

cowok: “Ya udah. Gini deh, kamu mau aku bantu gak. Kamu percaya gak sama aku. Aku cuman pengen tau aja mereka itu orangnya gimana. Mereka kelas brapa sih? Masa kamu gak tau? Kamu kan sering maen sama mereka, tau orang tuanya, tau mobilnya. Kamu jangan boong ya sama aku… Kalo sampe kamu boong lagi, mending mulai dari sekarang kita gak usah ketemu”

(lha, yang masih pengen ketemu lagi siapa? Ih, pede deh masnya..)

Penonton mulai bingung. Sebenernya masalahnya apa to ini..

cewek: “Aku gak tau…mereka kelas satu..ato kelas dua…aku gak tau..” *ngremes2 botol aqua*

cowok: ” Jadi kemaren waktu aku sms kamu, mereka juga ikut baca?! Mereka yang bales? Ini gak bisa dibiarin. Kalo semua orang kaya gitu, Indonesia ini bisa tambah kacau keadaannya..”

(wuihh…pacaran bisa ngepek ke masalah negara yaa…huhuyy..keren bangett…gyahahaha)

cewek : “Tapi waktu itu aku kan lagi kesel sama kamu…” *masi ngremes2 botol aqua*

……………

……………

N the show goes on…..

*capek ngetik, gak rampung2 sinetronnya*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *